Pembangunan Gedung Skretariat Ikatan Keluarga Besar Walak (ISWAL) Papua

E | 19:59 | 0 komentar


Pembangunan Gedung Skretariat Ikatan Keluarga Besar Walak (ISWAL) _Papua (Ilput-Share) _1
IlputShare, Wamena - Dalam acara Peletakan Batu Pertama Sekretariat Ikatan Keluarga Suku Walak (ISWAL) Wilayah Pegunungan Provinsi Papua pada tanggal 16 Oktober 2015 kemarin dilaksanakan di Wamena beralamat di Hom-hom Musiama tanah seluas 50x30 M2. Bangunan tersebut akan dibangun dalam waktu dekat secara swadaya oleh keluarga besar Walak. Sebelum Acara Peletakan Batu Pertama dilaksanakan Ketua Panitia Pembangunan Sekretariat ISWAL Wilayah Pegunungan Bpk. IRFY WANDIKBO, mengatakan bahwa bangunan akan dibangun bentuk huruf L secara permanen Lante Dua dengan ukuran Ruang Aula Pertemuan 20x10 M2, sedangkan Ruang Kerja 15x10 M2. Bangunan ini dibutuhkan dana sebesar Rp. 2.500.000.000 (Dua milyar limaratus juta Rupiah). Untuk itu kami panitia mengharapkan kerja sama, persatuan kesatuan dan kekompakan dalam mendukun pembangunan sekretariat ini sangat dibutuhkan.
Dalam waktu yang sama Panitia menyampaikan akan lakukan pertemuan-pertemuan di lima wilah walak yang ada dan telah membentuk sembilan rayon khusus di Wilayah wamena. Tujuan pembentukan wilayah dan rayon adalah untuk melakukan pertemuan dan aksi-aksi dana untuk mendukun program pembangunan kedepan.
Dari pengurus ISWALwilayah pegunungan Provinsi Papua juga Bpk. Tenus Gombo, S.Pd, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam sebesar besarnya atas nama Keluarga Besar Suku Walak (ISWAL) dimana saja berada atas bantuan dana sebesar Rp. 200.000.000 dari Pemerintah Kabupaten Mamberamo Tengah. Kiranya Tuhan yang punya berkat akan memberkati dalam pelayanan di Kab. Mamberamo Tengah. (Irfy Wandikbo/Facebook).

Editor: E. Walela

Pembangunan Gedung Skretariat Ikatan Keluarga Besar Walak (ISWAL) _Papua (Ilput-Share) _2



Pembangunan Gedung Skretariat Ikatan Keluarga Besar Walak (ISWAL) _Papua (Ilput-Share) _3

Category: , , , , ,

About Ilput-Share.com:
Ilput-Share.com is a blog to share information about the Walak tribe and more specifically about Ilugwa district through online.

0 komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang Ilput-share..? Tolong beri komentar di kolom komentar bawa sini...

The maps of Ilugwa Locations in Wamena